Snippet

Autobiografi

Nama saya Nur azizah, saya lahir pada 31 maret 1999 di Ciamis, jawa barat. Saya adalah anak kesatu dari dua bersaudara. Sebenarnya ibu dan ayah saya bercerai sejak saya masih kecil. Saya di asuh oleh nenek dan kakek saya sampai sekarang. Sedangkan adik saya tinggal bersama ibu saya. Dan sampai akhirnya ibu saya menikah lagi dengan seorang duda yang mempunyai 2 anak. setelah mereka menikah mereka pun mepunyai anak. Jadi sekarang di keluarga baru saya,saya adalah anak ke dua dari lima bersaudara. Saya termasuk orang yang mempunyai sifat cerewet dan pendiam tergantung di hadapan siapa saya sedang berprilaku.


Saya mulai bersekolah saat usia 3 tahun di TK(Taman Kanak-Kanak), 3 tahun kemudian saya bersekolah di SDN 03 Pamalayan.  Pada masa SD saya termasuk anak yang cukup berprestasi selalu masuk peringkat 3 besar kecuai kelas 1 SD. Saya mahir dalam bermain catur, volly ball, kasti, bulutangkis,bermain suling sunda , rekorder, gamelan , pianika dll selain itu saya juga dianggap pandai dalam mata pelajaran B.ingris dan matematika.   
Lulus dari sekolah dasar saya melanjutkan sekolah di SMPN 2 Ciamis yang cukup jauh dari rumah saya. Semasa SMP saya rasa persaingannya sangat ketat sehingga saya mengalami kemunduran yang sangat fatal. tak jarang saya hanya masuk 10 besar dan pernah 1 kali berpreringkat 12. Dan itu membuat saya malu. Di smp meskipun saya rangkingnya menjadi menurun tapi saya rasa kemampuan saya menjadi bertambah. saya menjadi dapat Story telling , speech, speak english, berwawancara dengan berbagai macam orang sukses, sedikit ahli di bidang TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi)di sekolah saya dianggap cukup baik dalam pelajaran bahasa inggris, matematika, bahasa jepang, bahasa sunda,Ips dll. Di SMP saya memang banyak menguasai materi tetapi tidak sedikit yang lebih hebat dari saya.

2 komentar: